Kamis, 15 Juli 2010

Messi Ingin Melihat Fabregas Berkostum Barcelona

Pepe Reina dan Carles Puyol (kanan memasangkan kaos tim sepakbola Barcelona kepada Cesc Fabregas saat merayakan kemenangan di sebuah panggung di Madrid, Senin (12/7). REUTERS/Andrea ComasCesc fabregas boleh saja berkilah jika ia tidak akan kembali berkostum Barcelona. Namun sinyal kepergian pemain Arsenal itu ke Nou Camp kembali menggema setelah Lionel Messi menyatakan ingin bermain dengan Fabregas di Katalan.


Messi sedang berada di Panama City untuk bermain dalam laga ekshibisi. El Pulga bersama rekan setimnya di Argentina akan meladeni permainan melawan tim yang dipimpin mantan striker Jerman Kevin Kuranyi. Si Kutu tiba di Panama setelah berlibur di pantai di Brasil.

“Akan menyenangkan bisa melihat Fabregas di tim. Ia tumbuh bersama sistem junior Barcelona dan kami sempat bermain bersama,” papar Messi yang sempat bermain bersama Fabregas ketika masih menjadi murid di La Masia-akademi sepak bola Barcelona, Kamis (15/7).

Ofisial Barcelona mengatakan di Piala Dunia, bahwa rencana klub untuk memboyong Fabregas belum pudar. Messi sendiri mengaku masih dihantui kekalahan Argentina 4-0 dari Jerman.

“Saya merasa kecewa. Saya ingin kami melangkah lebih jauh. Sekarang tidak ada yang bisa kami lakukan,” tegas Messi yang mengolak mengomentari apakah Diego Maradona harus memperpanjang kontrak sebagai pelatih dengan mengatakan keputusannya ada pada El Diego.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOhon Commentx ,,,,, apabila tidak memiliki email atau web ...anda bisa memilih beri komentar sebagai Anonymous